Arsenal Ragu Kepada Carlo Ancelotti


Bola88

QQAsia – Arsenal dikabarkan memiliki keraguan kepada Carlo Ancelotti. Hal itu berpeluang membuat namanya tercoret dari daftar kandidat manajer anyar Arsenal.

Carlo Ancelotti menjadi opsi terbaru Arsenal untuk mengisi posisi manajer. Hal itu terjadi setelah Ancelotti dipecat manajemen Napoli.

Arsenal pernah mempertimbangkan Ancelotti untuk menjadi suksesor Arsene Wenger. Namun, rencana tersebut tak terealisasi.

Saat ini, Arsenal berpeluang menghidupkan kembali ambisi tersebut. Namun, catatan karier Ancelotti membuat manajemen The Gunners ragu.

Ancelotti tak menunjukkan karier yang bagus pada dua petualangan terakhirnya. Ancelotti dipecat Bayern Munchen dan Napoli.

Fakta tersebut membuat manajemen Arsenal ragu untuk memperkerjakan Ancelotti. Ada argumen kalau Ancelotti sudah mulai kehilangan sentuhannya.

Pertimbangan lain yang membuat Arsenal ragu adalah dari faktor usia. Ancelotti sudah berusia 60 tahun dan sudah berada di generasi yang berbeda.

Arsenal mempertimbangkan untuk menunjuk manajer yang usianya masih terbilang muda untuk ukuran profesi tersebut. Alasan itu juga yang membuat Arsenal menunjuk Unai Emery daripada Carlo Ancelotti pada 2018.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related