DENGAN SEGALA HORMAT, LIVERPOOL DIMINTA MEMULANGKAN COUTINHO


May 14, 2019
QQAsiaBET

DENGAN SEGALA HORMAT, LIVERPOOL DIMINTA MEMULANGKAN COUTINHO

Berita Bola Terbaru Eks kapten Liverpool, Phil Thompson meyakini Liverpool harus mempertimbangkan kembali untuk memulangkan Coutinho ke Anfield. Dia percaya Coutinho bisa jadi tambahan yang sempurna untuk skuat The Reds yang sekarang ini.

Gelandang asal Brasil ini meninggalkan Liverpool untuk Barcelona pada bulan Januari 2018 lalu. Kala itu, Barcelona begitu ngotot ingin mendatangkan Coutinho. Rekor transfer klub sebesar 146 juta poundsterling pun dipecahkan demi sang pemain.

Tapi sayangnya, performa Coutinho belum juga memenuhi harapan Barcelona dan fans setia mereka. Coutinho justru lebih sering dicela saat bertanding, bahkan kondisi ini membuat dia lebih sering dicadangkan.

Coutinho tampak tersesat dan tidak punya tempat di Barcelona, karena itulah Liverpool boleh saja menerima dia kembali. Mengapa begitu?

Keputusan Yang Tepat

Menurut Thompson, membawa pulang Coutinho saat ini bisa jadi keputusan yang tepat. Dia yakin kemampuan Coutinho masih cukup baik, hanya kurang bersinar di Barcelona karena posisi bermain yang keliru. Liverpool bisa menyelesaikan masalah itu.

“Saya bakal membawa dia [Coutinho] kembali saat ini juga, tetapi harus sekarang. Anda tidak boleh menunggu 12 bulan lagi, saya kira dia masih punya kemampuan itu,” tutur Thompson kepada¬†Sky Sports.

“Dia menderita di Barcelona. Kita sudah pernah melihat dia bermain melebar di sayap kiri, tapi dia bukan Neymar.”

“Dia harus bermain di tengah di mana dia bisa memberikan kemampuan terbaiknya dan mendapatkan bola untuk menyulitkan lawan,” lanjutnya.

Tidak DIcintai

Kondisi Coutinho itu kian semakin buruk karena tampaknya tidak ada fans Barcelona yang benar-benar mencintai Coutinho. Mereka sudah telanjur kecewa dan tidak mau lagi menunggu pembuktian Coutinho. Membalikkan situasi seperti itu bakal sangat sulit.

“Dia tidak bisa melakukan itu [bermain di tengah] di Barcelona dan dia jelas bukan penyerang sayap kiri, tetapi justru di situlah dia diminta bermain di Barcelona. Mereka tidak mencintai dia seperti Liverpool mencintainya,” pungkasnya.

Philippe Coutinho memang terus dikabarkan bakal kembali ke Premier League. Dia tidak mendapatkan tepat di Barcelona, terlebih setelah kegagalan mereka di Liga Champions dewasa ini. Selain Liverpool, Manchester United juga mengejar Coutinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *