Hasil Akhir Pertandingan Jerman vs Prancis: Skor 0-0


September 7, 2018
Bola88

Berita Bola Terbaru – Pertandingan UEFA Nation League mempertemukan Jerman melawan Prancis. pertandingan ini dilangsungkan di Allianz Arena pada hari Jumat (07/09).

Pertandingan ini mempertemukan Duel antara juara dunia dalam Tahun ini dan 4 tahun sebelumnya membuat duel ini menjadi sangat menarik. Peluang peluang banyak tercipta sejak awal pertandingan tapi pada babak pertama, Tapi permainan cantik mereka tidak cukup bagus untuk bisa menghasilkan gol.

Kedua tim tetap melakukan serangan demi serangan pada babak kedua, dengan naiknya Tensi serangan. Jerman berhasil menguasai fase akhir permainan tetapi tak mampu menembus pertahanan Prancis yang sangat kuat. Pertandingan pun berakhir tanpa gol.

Di babak pertama Prancis masih dalam kondisi pede karena berhasil menjadi juara Piala Dunia di Rusia pada tahun ini. lawannya itu Jerman yang menjadi juara Piala Dunia Brasil 2014 saat ini sedang berada dalam titik terbawah.

Hasil buruk di Piala Dunia Rusia dan pensiunnya beberapa pemain penting membuat Joachim Loew berada dalam sorotan. Pemilihan pemain yang dilakukan Loew juga kerap mendapatkan kritikan karena dinilai kelewat loyal terhadap pemain tertentu.

Laga ini sendiri berjalan cukup menarik sejak awal. Permainan baru berjalan tiga menit, Benjamin Pavard sudah harus terkapar karena lehernya diinjak oleh Antonio Rudiger.

Peluang demi peluang datang karena permainan sangat terbuka sekali . Tapi hasil akhir yang kurang sempurna dari kedua tim membuat pertandingan ini tidak menghasilkan gol pada babak pertama.

Hasil Akhir Pertandingan Jerman vs Prancis: Skor 0-0

Di babak kedua Kedua tim masih bermain agresif pada babak kedua dan terus berusaha mengkreasi serangan. Antoine Griezmann dan Timo Werner menjadi tumpuan serangan masing-masing tim dan kerap membahayakan pertahanan lawan.

Masuk ke pertengahan babak kedua, beberapa pergantian dilakukan. Jerman nampak menjadi yang lebih berkembang dengan pergantian ini. Peluang peluang tuan rumah menjadi sangat berbahaya dengan intensitas yang lebih tinggi.

Meski terus menggedor pertahanan Prancis, Jerman tak sanggup menjebol pertahanan Prancis yang dikomandoi oleh Alphonse Areola. Sampai pertandingan berakhir, kedua tim tetap tak mampu mencetak gol.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *