JUAL DYBALA TIDAK MASUK DALAM AGENDA JUVENTUS MUSIM DEPAN


April 22, 2019
Bola88

JUAL DYBALA TIDAK MASUK DALAM AGENDA JUVENTUS MUSIM DEPAN

Berita Bola Terbaru – Penyerang asal Argentina, Dybala, mungkin sedang melempem pada musim ini. Tapi direktur sepak bola Juventus, Fabio Paratici, menegaskan bahwa opsi untuk menjualnya pada musim panas nanti tidak masuk dalam agenda klub di musim panas nanti.

Catatan gol yang dimiliki Paulo Dybala musim ini jelas tidak bisa dibandingkan dengan musim lalu, di mana dia berhasil mengoleksi total 26 gol dan tujuh assist dari 46 penampilan. Perannya sangat krusial hingga Bianconeri kerap kesulitan jika dirinya cedera.

Dan sementara sekarang, Dia baru mengantongi 10 gol dan empat assist dari 39 penampilan di semua kompetisi. Semenjak Kehadiran Ronaldo seolah membuatnya hilang dari permukaan, belum lagi jika ditambah kegemaran Allegri mendudukkannya di bangku cadangan.

Dybala Dipastikan Bertahan

Penurunan performa ini membuat beberapa media meyakini bahwa Juventus akan melego pemain yang berumur 25 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Dua klub disebut telah siap menampungnya, yakni MU dan Inter Milan.

Bahkan beberapa kabar terakhir menyebutkan bahwa Dybala bakal dijadikan alat tukar untuk mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan, atau Paul Pogba dari Manchester United. Tapi Paratici dengan tegas menampik seluruh kabar tersebut.

“Tentu saja Dybala akan bertahan,” tutur Paratici soal masa depan Dybala kepada¬†Sky Sport Italia. “Dia adalah pemain Juventus dan sudah jelas bahwa dirinya akan bertahan,” lanjutnya.

Sudah Kantongi Banyak Ide

Selain Dybala, Juventus juga disebut bakalan melepas sang pelatih, Massimiliano Allegri. Alasannya adalah kegagalannya dalam ajang Liga Champions, di mana klub berjuluk Bianconeri tersebut didepak oleh wakil Belanda, Ajax Amsterdam, di babak perempat final.

Namun usai pertandingan, Allegri menegaskan bahwa dirinya akan bertahan dan sudah siap mencanangkan proyek untuk musim depan. Paratici sendiri mengakui bahwa semua elemen klub sudah punya beragam ide menarik untuk dipraktekkan.

“Kami akan melaksanakan pertemuan seperti biasanya, seperti yang klub-klub lain juga lakukan. Ini bukanlah saat yang tepat untuk mendiskusikan apa yang kami akan lakukan, tapi kami sudah memiliki beberapa ide soal bagaimana membenahi skuat,” tandasnya.

Scudetto Kedelapan

Juventus, baru-baru ini, mengukuhkan dirinya sebagai pemenang gelar Serie A untuk kedelapan kalinya berturut-turut. Keberhasilan tersebut ditandai dengan mengalahkan Fiorentina pada laga yang berlangsung hari Sabtu (20/4) kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *