Pembuktian Romelu Lukaku Berhasil Ungguli Semua Pemain Manchester United


November 28, 2019
Bola88

QQAsia.news – Penjualan Romelu Lukaku menyebabkan pro dan kontra musim panas lalu. Namun, sepertinya Manchester United sangat menyesal melepas striker Belgia itu. Striker berusia 26 tahun itu tidak tampil baik di musim keduanya di Old Trafford. Tapi musim lalu dia bisa menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United dengan 15 gol di semua kompetisi.

Anda mungkin menyoroti buruknya sentuhan pertama atau gocekannya yang kasar, tapi Lukaku tahu betul bagaimana caranya mencetak gol. Dan tanyakan pada Manchester United bagaimana mereka merindukan sosok pemain nomor 9 musim ini.

Marcus Rashford memang tampil gemilang dan sejauh ini dipercaya sebagai sosok yang bisa mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Lukaku. Namun Bolaneters bisa jadi akan setuju bahwa Lukaku akan bisa membawa manfaat besar bagi Manchester United (andai bertahan) musim ini bila melihat statistik terbarunya bersama Inter Milan.

Sudah percaya atau belum? Performa Lukaku musim ini jauh lebih baik daripada performa secara keseluruhannya musim lalu di Manchester United. Di Inter Milan, Lukaku sudah mencetak 10 gol hanya dalam 13 pertandingan Serie A.

Jumlah gol Lukaku lebih baik dari Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, bahkan Edin Dzeko.semua saingannya adalah Striker top yang juga bermain di Serie A. Hanya pemain Lazio, Ciro Immobile satu-satunya pemain yang bisa Mengungguli gol Lukaku.

Lantas bagaimana statistik Lukaku bila dibandingkan dengan mantan rekan satu timnya di Manchester United?

Yang pertama, Lukaku sudah mencetak gol dua kali lipat jumlahnya dari semua pemain Manchester United, kecuali Rashford yang punya keuntungan dari tiga penalti.Mau yang lebih spesifik? Coba kita tengok situs pencatat statistik untuk menilai performa pemain Manchester United dan Lukaku.

hasilnya lagi-lagi tak bagus untuk Manchester United. Lukaku memiliki rata-rata 7,49 dari 20 lebih statistik individu yang diperhitungkan. Rata-rata itu adalah terbaik kedua di Inter, memiliki 1.078 menit permainan dan tidak ada satu pun pemain Manchester United yang bisa menyamai itu.

Rashford merupakan pemain terbaik Manchester United di daftar penilaian Whoscored dengan nilai 7,27. Disusul kemudian Scott McTominay dan Paul Pogba. Angka dari Whoscored ini pun berarti Lukaku sudah mengungguli semua pemain Manchester United saat ini.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related