PRANCIS DIPERMAK TURKI, DESCHAMPS: INI SEBUAH TAMPARAN YANG BAGUS!


June 9, 2019
Bola88

Berita Bola Terbaru – Pelatih Timnas Prancis, Deschamps merasa sangat kecewa dengan kekalahan timnya atas Timnas Turki dini hari tadi. Deschamps menyebut kekalahan ini sebuah tamparan yang sangat keras agar timnya untuk kembali fokus di masa depan.

Timnas Prancis secara mengejutkan tumbang dengan skor 2-0 dari Turki dalam laga Kualifikasi Euro 2020. Tidak tanggung-tanggung, juara Piala Dunia 2018 itu telah dikalahkan dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Prancis yang mendominasi permainan dan penguasaan bola kesulitan untuk membuat tembakan. Mereka tercatat gagal membuat satupun tembakan tepat sasaran selama 90 menit melawan Turki.

Deschamps mengakui bahwa timnya sudah pantas kalah pada laga ini. “Ketika ada performa kolektif seperti ini, saya rasa tidak satupun yang positif dalam permainan kami,” keluh Deschamps kepada TF 1.

Performa Yang Buruk

Deschamps juga mengakui bahwa timnya bermain dengan sangat buruk sepanjang pertandingan, sehingga mereka gagal mengimbangi permainan Turki selama 90 menit pertandingan.

“Hari ini kami tidak bermain dengan sebagaimana mestinya, terutama melawan tim seperti Turki yang bermain bagus, maka kami tidak mampu mengimbangi mereka.”

“Inilah jadinya ketika kami bermain tanpa hasrat untuk menang yang besar, meskipun kami adalah juara dunia.”

Sebuah Tamparan Keras

Deschamps menegaskan bahwa kekalahan dari Turki ini tidak selamanya menjadi sesuatu yang buruk. Ia menilai kekalahan ini menjadi tamparan yang keras bagi timnya agar kembali sadar dan memperbaiki permainan mereka.

“Malam ini kami mendapatkan tamparan yang sangat keras dan kami akan menganalisis hal ini. Saya rasa tidak ada lagi yang bisa kami sampaikan.”

“Kami harus mengucapkan selamat kepada Turki dan kami harus kembali memperbaiki dasar permainan kami.” tutup sang pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *