PROMOSIKAN ANAKNYA, ZIDANE TENDANG KEYLOR NAVAS


May 14, 2019
Bola88

PROMOSIKAN ANAKNYA, ZIDANE TENDANG KEYLOR NAVAS

Berita Bola Terbaru – Madrid disebut akan mengakhiri masa bakti kiper Keylor Navas. Penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut tidak lagi masuk dalam rencana klub untuk musim 2019/20 yang akan datang.

Navas bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 lalu. Pada musim perdananya, dia hanya jadi pemain pelapis. Namun, tidak untuk tidak musim selanjutnya. Dia selalu jadi pilihan utama.

Bukan hanya jadi pilihan utama, Navas juga memberi kejayaan untuk Real Madrid. Mantan penjaga gawang Levante itu punya andil besar dalam tiga gelar Liga Champions yang diraih Real Madrid secara beruntun.

Lantas, mengapa Real Madrid memilih untuk melepas Keylor Navas?

Tidak Masuk Rencana Zidane

Musim 2018/19 menjadi masa yang sulit bagi Real Madrid. Begitu juga dengan Keylor Navas. Dia tidak lagi sering mendapat kesempatan bermain di bawah mistar. Posisinya tergusur oleh Thibaut Courtois.

Selain itu, Keylor Navas juga beberapa kali harus menepi karena mengalami cedera. Sejauh ini, Keylor Navas baru memainkan sembilan pertandingan di La Liga musim 2018/19.

Dikutip dari Diario AS, menurunnya kondisi Keylor Navas menjadi hal yang dipertimbangkan oleh Real Madrid. Klub ingin pemain punya kondisi bugar. Keylor Navas tidak memenuhi syarat tersebut.

Keylor Navas juga tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim depan. Sebab, Zidane disebut akan mempromosikan anaknya sendiri, Luca, untuk jadi penjaga gawang nomor dua di Real Madrid.

Banyak Peminat

Keylor Navas mungkin tidak lagi dibutuhkan oleh Real Madrid. Dia pun sudah mendapatkan pemberitahuan untuk segera mencari klub baru yang akan dibela musim depan. Tugas yang mudah bagi Keylor Navas.

Sejauh ini, ada beberapa klub yang membidik jasa penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut. Dua di antaranya adalah Manchester United dan PSG. Keduanya sedang mencari penjaga gawang baru.

Manchester United bersiap untuk mencari pengganti David de Gea, yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2018/19. Sementara, PSG ingin mencari opsi lain jika Gianluigi Buffon memutuskan untuk pergi dari PSG pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *