Raphael Varane Bentak Reporter Saat Medanpatkan Pertanyaan Soal Pemimpin Real Madrid


October 8, 2018
Bola88

Berita Bola Terbaru – Raphael Varane menggetarkan para wartawan yang bertanya tentang berita penjarahan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Bek Madrid itu kesal dengan para wartawan semalam setelah kekalahan di Alaves.

Kekalahan itu membuat pelatih Real Madrid Julen Lopetegui memperjuangkan nasib
karyanya Tim Putih belum menang atau mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Real Madrid mengalami kekalahan dramatis oleh Deportivo Alaves ketika mereka mengunjungi Stadion Mendizorrotza. Pertandingan pekan ke-8 Liga Utama Spanyol, Sabtu (6/10/2018) mengejutkan Real Madrid kalah 0-1 dari tuan rumah.

Raphael Varane Bentak Reporter Saat Medanpatkan Pertanyaan Soal Pemimpin Real Madrid

Gol kemenangan Alaves bisa dibuat di detik terakhir pertandingan atau 90 + 5 menit oleh Manu García. Tekanan di lapangan Real Madrid meningkat dengan posisi pelatih dipertaruhkan.

“Apakah itu hanya kurangnya gol? Itu sesuatu yang bisa menentukan, pertandingan bisa berubah dan penting untuk terus menjaga kepercayaan diri.” Jika kami mencetak gol di babak pertama, semuanya akan berbeda, “jawab Varane dengan emosi emosional.

Tentu saja, tujuan itu sangat penting. Pasti Anda juga memiliki momen baik dan buruk dalam satu musim, itu selalu terjadi. Kita harus tetap positif. Para pemain memiliki kualitas yang sama, mereka tidak memiliki hasil dan mereka memiliki kepercayaan diri yang lebih sedikit “.

Kemudian, seorang wartawan menyarankan bahwa dalam situasi seperti itu seorang pelatih akan berubah dan bertanya pada Varane apakah dia akan terkejut jika ini terjadi. Dia segera menyela nada menjengkelkan.

Ya, jelas bahwa Anda pasti ingin Real Madrid memiliki pelatih lain. Tapi kami senang dengan pelatih ini (Julen Lopetegui) dan kami akan terus bekerja keras untuk membantunya, “kata Raphael Varane.

Sekarang, dengan fakta kekalahan, resmi Real Madrid belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi atau 410 menit. Madrid mencetak gol untuk terakhir kalinya, ketika mereka menang 1-0 atas Espanyol (22/09/2018) melalui Marco Asensio di menit ke-40.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *